Vini

on 10:55 PM

Hari ini (atau kemarin), tanggal 31 Mei 2008, aku ditunjuk untuk mewakili sekolahku, SMP Negeri 1 Pamulang ke Lomba Netquiz BSI Ceria 2008 di Istora Senayan. Memang tempatnya jauh, dan acaranya mulai dari jam 7, makanya rombongan Slank (SMPN 1 Pamulang) harus berangkat dari Pamulang jam 5.30. Pagi banget ya!

Setelah diguncang-guncang dalam kendaran operasional sekolah (mobil angkot putih [^-^]) selama kurang lebih satu jam, akhirnya rombongan sampai juga di Istora Senayan, tempat tim Thomas dan Uber Indonesia berkompetisi habis-habisan dari tanggal 11-18 Mei 2008 lalu.

Oh ya, aku belum nyebutin siapa aja rombongan dari Slank ya. Rombongan dari Slank terdiri dari 13 orang. 10 orang tim inti, 2 orang cadangan, dan 1 orang pembimbing. Tim intinya terdiri dari saya (Kharishar Kahfi), Bobby Rama Jaya, Maretta Anggun Safitri (dari kelas 8.11), Faldi Rianda, Cindy Reyna Agustin (dari kelas 8.2), Lutfi Jamil (dari kelas 8.6), Pradikta Ryan (dari kelas 7.8), M. Imam Hadi, Farisa Nur Sabrina (dari kelas 7.9), dan M.Taufik Adianto (dari kelas 8.7). Sedangkan tim cadangan adalah Ajie Bahrul Ilmi (dari kelas 8.10) dan Reffy Mahesya R. (dari kelas 8.7). Dan guru pembimbing kita adalah Pak Minarrahman, yang jago IT, yang suka ngelucu, dan yang agak gede anunya (jangan berpikiran negatif ya!).

Setelah kami sampai di Istora Senayan, ada beberapa anak (termasuk saya) yang mengeluh kalau mereka (dan saya) mabuk kendaraan. Rasanya gak enak banget! Mulut udah pahit, isi perut pengen keluar, waduh, gak enak deh!

Kita pun naik ke bagian atas Istora Senayan untuk daftar ulang. Setelah daftar ulang, kami masuk menunggu di bagian dalem Istora (pokoknya yang ada banyak kursi itu deh!). Kita nunggu agak lama. Waktu kosong itu kita pakai untuk diskusi dan lain-lain dah!

Jam 8.00, acara dimulai. Pertama-tama dipanggil dulu yang bagian SMA. Setelah itu, dipanggil gelombang pertama yang SMP. Ternyata Slank masuknya ke rombongan pertama. Kami pun turun untuk duduk di kursi penunggu (begitulah istilahnya). Tapi sayangnya Ajie dan Reffy gak ikut karena mereka hanya cadangan (sorry ya Ji, Ref!).

Setelah duduk, kita dengerin sambutan (atau ceramah kali ye!) dari yang ngewakilan Pak Fauzi Bowo (Pak Fauzi gak bisa dateng karena sakit). Setelah itu, kita harus nunggu yang SMA ngerjain soal netquiz selama 10 menit.


THE END
TO BE CONTINUED (IMMEDIATELY)

1 comments:

Anonymous said...

Hello. And Bye.