Vidi

on 10:54 PM

Setelah kloter pertama SMA selesai, tiba giliran yang sangat mendebarkan bagi kami, kami harus maju ke komputer yang telah disediakan. Setelah duduk, kami menuliskan user name dan password. Dan masuklah kami ke account kami.

Setelah waktu berjalan, kami mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan. Beberapa pertanyaan memang agak mudah, beberapa lagi agak susah dan agak mudah, beberapa lagi susah banget (gak ada yang agak susah). Seingatku, aku berhasil 4-5 kali submit jawaban. Tapi pasti di antara 4-5- kali submit itu ada salah dan gak diisi.

10 menit di sana adalah waktu yang sangat berharga dan menegangkan. Berkali-kali aku ragu dan tak yakin dengan jawabanku (biasalah sifatku suka gitu). Tapi, maju terus pantang mundur!!

Setelah 9 menit 50 detik, countdown pun diteriakkan. 10 detik kemudian, waktu habis dan kami pun berhenti mengerjakan. Kami meninggalkan arena komputer dengan berbagai rasa: tegang, menyesal, seneng, sedih, kecewa, dan penasaran. Tegang karena bekas “bertempur” tadi, menyesal karena ada yang gak diisi dan salah, seneng karena bebas dari siksaan pertanyaan Netquiz, sedih karena salah jawab, kecewa karena salah jawab (lagi), dan penasaran berapa skor yang kita dapat.

Setelah kembali ke teman-teman yang menunggu di atas, ya udah, bebas ke mana aja. Ada yang ke bazaar di bawah, ada yang nonton sekolah lain, ada yang main HP, ada yang ngobrol, dll deh!

Selama waktu kosong itu, kugunakan waktuku untuk foto-foto, ngobrol, dan melakukan sesuatu yang pokoknya kalian gak boleh tau deh! Oh ya, Pak Fauzi Bowo, walikota D.K.I. Jakarta itu dateng juga lho! Ternyata, dia datengnya cuma telat aja. Kuambil deh gambar-gambar dia. Aku pake tips and trik dari Pak Alfian yang di seminar di Nipam (SMAN 1 Pamulang) itu lho.

Wah, pokoknya, rombongan Slank itu rombongan yang paling gak bisa diem. Ada aja yang dilakukan kita. Jalan-jalan lah, foto-foto lah, ngobrol lah. Banyak deh.

Oh ya, Imam Hadi pulang karena dijemput orangtuanya. Jadi dia gak menunggu dengan penuh kebosanan seperti 12 orang sisanya. Enak banget ya!


THE END (LAGI)
TO BE CONTINUED (IMMEDIATELY)

0 comments: