Another Bad Day

on 3:14 PM

Hari ini adalah hari pertama dari First Battle of Test, alias mid test semester ganjil. Hari ini penuh warna, cuma warnanya warna gelap, so suasana jadi suram. Mau tau kenapa?

Hari ini, dari awal (dari pagi maksudnya) aja udah gak enak. Pasalnya, aku harus berkutat dengan soal-soal yang ribet dan memusingkan. Untung, hari ini ada pelajaran kesukaanku, IPS. Masalahnya, ada pelajaran yang sangat aku tidak sukai, yaitu Matematika.

Sebelum pulang sekolah, aku membereskan barang-barang yang tercecer di atas meja. nah, pada saat itu, kesengsaraanku dimulai. Aku menyadari bahwa topiku tidak berada di atas mejaku, melainkan hilang entah ke mana. Aku mencarinya ke mana-mana, tapi tetap tidak kutemukan. So, aku menelusuri ingatanku. Tapi, saat itu, ingatanku sedang tidak aktif, alias lagi malas bekerja, alias susah nginget (bilang gitu aja susah amat).

Nah, mulai lah kutelusuri jejakku sejak tadi pagi. Mulai dari gerbang sekolah sampe kelas. Masih belum kutemukan juga. Akhirnya, aku menyerah mencarinya. Mungkin memang sudah nasib (alah, nasibnya buruk amat).

Mulailah aku mengurusi pekerjaanku, urusan mading. Masalahnya, ada banyak orang, tapi gak ada yang mau bantu sedikitpun. Apalagi Hafiz, yang mengaku sebagai pihak Yudikatif (yang bertugas mengawasi pelaksanaan undang-undang). Sialan gak tuh?

Setelah capek dan tugas selesai, aku ke bawah untuk menempelkannya pada mading. Sempat dikerjain sama Hafiz dan anak-anak gak jelas yang berada di sekitarku pada saat itu. Setelah menghabiskan waktu selama kurang lebih 30 menit, aku pulang. \

Di tengah jalan (tengah perjalanan, bukan betulan tengah jalan), aku ingat kalo aku mau mengisi pulsaku. Nah, kulihat dompetku untuk mengambil uang yang telah kusiapkan. Dan ternyata, yang kutemukan adalah bukan apa-apa, alias gak nemuin apa-apa, alias uangnya hilang! Panik, aku duduk dan mengorek-ngorek tas. Tapi percuma saja, aku tidak menemukan apa-apa. Baik topi maupun uang, semua hilang.

Padahal, tadinya aku sempet seneng, soalnya aku berhasil ngerjain 15 soal IPS dalam waktu yang tergolong singkat (alah, sombong amat ya. he..he..he..). Tapi, ternyata, aku harus mendapatkan nasib buruk ini.

0 comments: