Coldplay

on 10:20 PM

Hahaha... Jujur aja, aku lagi suka sama band ini. Tapi bukan berarti aku melupakan Muse begitu aja ya. Aku masih tetep suka kok sama Muse. Gak salah kan kalo suka lebih dari satu band? :D

Berawal dari tugas EC (English Conversation) di sekolahku (lebih tepatnya di kelasku). Ada satu kelompok yang nyanyi lagu Viva la Vida. Pas pulang sekolah, aku mulai tertarik. Kucari deh lagunya di internet, kudownload, kunikmatin, jadi suka :D.

Dari situ, aku terus dengerin lagu itu. Soalnya emang lagu itu menarik sih. Di lagu itu, Coldplay pake alat musik yang bisa dikatakan gak lazim dipake sama band-band lain (sayangnya, Muse termasuk ke dalam daftar band lain itu :( ). Dia pake strings (biola, cello. Ini sih Muse masih pake), terus perkusi-perkusi yang agak aneh. Makanya lagu ini cukup menarik.

Terus liriknya juga yang bikin menarik. Kalo dengerin lagunya, bisa kebayang Eropa jaman pertengahan sampe jaman Napoleon gitu. Soalnya dari cover albumnya aja udah kaya gitu, jadi kebayang jaman Napoleon gitu.

Terus lagu kedua Coldplay yang kusuka, Fix You. Berawal dari Faldi yang nyanyiin lagu ini pas ngobrol-ngobrol gitu. Kutanya apa judul lagunya. Dia bilang Fix You, lagunya Coldplay. Akhirnya pas pulang sekolah, kucari deh di internet.

Pas dengerin lagunya, ternyata lagunya asik juga. Dari lagu, mulai nyari video klipnya. Ternyata dulu aku suka liat video klipnya di TV, cuma masih belum tau itu lagu apa. Ternyata itu lagu Coldplay, Fix You.

Kalo yang ini lebih asik daripada lagu pertama. Bagian yang paling kusuka dari lagu ini yaitu pas ada bagian di mana satu band nyanyi bareng. Wiih, asik banget tuh.

Tapi aku lebih suka versi video klipnya. Soalnya asik aja ngeliat Coldplay nyanyi bareng gitu.

Untuk info detailnya, aku gak nulis, soalnya emang gak tau info yang detailnya. Kalo mau baca, silakan liat di sumber yang terpercaya di sini

Ini video klip dari lagu Coldplay yang kusuka, "Viva la Vida" dan "Fix You"



1 comments:

Ananti Wungudita said...

Yg cemeteries of london, the scientist, ama life in techicolor jga bgus!
:D