H.A.A.R.P is Excellentt!!!

on 9:36 PM

Hari Kamis, 6 November 2008, aku iseng-iseng buka website Muse. Karena gak punya inspirasi mau buka apa, akhirnya iseng-iseng buka Medianya. Liat ada daftar H.A.A.R.P di sana, kubuka sajalah. Nah di sana ada 3 lagu, yaitu Knight of Cydonia, Feeling Good, dan Time is Running Out. Kuputarlah lagu Knight of Cydonia.

Aku yang biasanya gak suka Knight of Cydonia, langsung jadi suka, karena denger versi modifnya. Gilaa!! Keren banget!! Paduan alat musiknya, vokalnya, gilaa!! Kereen abiss!! Setelah Knight of Cydonia abis, kuputarlah lagu-lagu lain.

Setelah mendengarnya, aku berinisiatif untuk mencari lagu lainnya di downloads.nl (lho kok jadi promosi ya?). Sayangnya cuma ketemu satu lagu, Supermassive Black Holes. Walaupun begitu, tetep asik lagunya. Walaupun beda dengan aslinya, tapi ituah yang membuatnya jadi keren banget!

Setelah kehilangan harapan dengan lagunya, aku pun buka website youtube, dan mulai mencari video-videonya. Waduh, aku kewalahan, soalnya ketemu banyak banget. Akhirnya, dengan panduan dari muse.mu, aku mulai mendownload video-video tersebut sesuai urutannya.

Setelah diliat-liat lagi, memang lagu-lagunya asik banget! Kepengen banget beli CDnya, tapi gak tau dijual di mana. Akhirnya aku terus berjuang nyari lagunya, eh gak ketemu juga. Tapi setelah pencarian lebih lanjut, aku dapet lagi 2 lagunya, Knight of Cydonia dan Plug in Baby. Asiikk!!

1 comments:

Anonymous said...

Donlod lagu. Kenapa ga di limewire? Kalo engga mini nova?