My Birthday Morning (at home)

on 1:52 PM

Tadi pagi, aku dibangunin oleh 3 alarm. Pertama, alarm HP Alcatelku. Kedua, alarm HP esiaku. Ketiga, alarm keluargaku. Yuph, keluargaku bangunin aku dengan cara nyanyi “Selamat Ulang Tahun.” Aku yang masih ngantuk-ngantuk terpaksa membuka mataku. Seneng banget! Gak nyangka mama, papa, dan Rafi bakal kayak gitu.

Terus, bagian yang paling menyenangkan, prize time! Adikku ngasih aku kado yang terbungkus dengan rapi. Aku penasaran dengan isinya. Ternyata keras, dan lantas kuberpikir, pasti ini bukan batik. Kubuka saja bungkus kado tersebut, dan kutarik hadiahnya keluar. Alangkah terkejutnya aku ketika kulihat hadiahnya ternyata mainan. Bukan mainan biasa lagi, Spy Gear yang jam tangan lho! Sudah lama kuimpikan tanganku dihiasi oleh jam tersebut. Senang sekali hatiku!

Beberapa menit sebelum aku mandi untuk pergi ke sekolah karena aku masih ulangan umum, kumendapat SMS dari seseorang. Ternyata itu Irez, temenku waktu SD. Ternyata, dia ingat sama ulang tahunku. Alhamdulillah, ternyata masih ada yang ingat!

0 comments: